Kosakata Indonesia

Kosakata Indonesia

100,000 - 500,000 downloads

Add this app to your lists

Comments and ratings for Kosakata Indonesia

  • (69 stars)

    by deriz caesar on 18/06/2014

    Menambah wawasan diksi baru. Sangat berguna bagi yang ingin menekuni dunia sastra indonesia.

  • (69 stars)

    by San Jackson Valentino on 01/06/2014

    Z M N, Where Are U !! U are My Impossible Dream, I Need the Girls like U.. Ping Me : 741A9475

  • (69 stars)

    by Kiswati Salepan on 31/05/2014

    Good apps...

  • (69 stars)

    by jack Korep on 22/05/2014

    Ship

  • (69 stars)

    by Cahyo Kusnardi on 28/04/2014

    Terima kasih updatenya

  • (69 stars)

    by abel dipayana on 28/04/2014

    Thank you bro, aku tanpa aplikasi gk asik. Hehe

  • (69 stars)

    by Mizha Azliyawati on 16/04/2014

    Awalnya bisa dipakai membantu banget, tapi setelah beberapa saat tidak di gunakan sllu salah dalam konekting internet. padahal Aplikasi lainnya yg berhubungan dg internet jalan... jd bingung.

  • (69 stars)

    by Chrysant Celine on 15/04/2014

    Ini app ud bagus+lengkap bgt, sejauh ini sih kata yg dicari ada semua... tp belakangan kok diblg "terjd kesalahan pd koneksi internet"? jd ga bs nyari dh:( pdhl internetnya gpp kok.. knp ya??

  • (69 stars)

    by Azriani Mustakim on 12/04/2014

    5 bintang jika kosakata bisa diakses offline.

  • (69 stars)

    by Aria Yudhistira on 17/03/2014

    Ini aplikasi nolong banget. Lengkap, hampir semua kata yang gua cari ketemu definisinya. Plus ada sinonim, derivasi, dan translasi dari kata yang lagi dicari. Tampilannya juga keren. Terima kasih!

  • (69 stars)

    by Qadria Candra on 01/03/2014

    Sangat Bagus dan berguna

  • (69 stars)

    by Veronica Jayanti on 18/01/2014

    Kalo bisa offline dong Biar bisa dimana2 pakainya

  • (69 stars)

    by Edi Setiawan on 19/11/2013

    Smoga segera release yang offline

  • (69 stars)

    by Herdhy Wijaya on 05/11/2013

    Bolehlah

  • (69 stars)

    by Joanne Heng on 02/11/2013

    Offline is the best.